Senin, 01 April 2013

Puisi Sedih untuk Ibu

☆ RINTIHAN BAYI TERBUANG ☆

Ibu..
semua ini tak aku mau..
semua ini bukan inginku..
semua ini bukan harapan ku..
tapi kenapa kau buang aku ke
tempat sampah..

Ibu...
kenapa kau buang aku..
apakah aku bau..
apakah aku hina..
sehingga kau buanng diriku
berbaur kotor dan tempat yang kotor

ibu..
jika kau tak harapankan
hadirku..
kenapa kau kandung aku...
sedih bu...diriku kau buang
tanpa belas kasih mu...

Foto: ☆ RINTIHAN BAYI TERBUANG ☆

Ibu..
semua ini tak aku mau..
semua ini bukan inginku..
semua ini bukan harapan ku..
tapi kenapa kau buang aku ke
tempat sampah..

Ibu...
kenapa kau buang aku..
apakah aku bau..
apakah aku hina..
sehingga kau buanng diriku
berbaur kotor dan tempat yang kotor

ibu..
jika kau tak harapankan
hadirku..
kenapa kau kandung aku...
sedih bu...diriku kau buang
tanpa belas kasih mu...

like and share sebanyak
banyak nya agar muda mudi
tau..
jika hubungan tanpa
pernikahan akan merugikan
kita sendiri dan kasihan bayinya..

+++++

JANGAN LUPA UNTUK LIKE -> Indahnya Silaturahmi

Jika Postingan Dipages Ini Bermanfaat, Tolong Bantu FP “ Indahnya Silaturahmi “ ini berkembang dengan meng-Klik LINK dibawah ini, setelah itu Bagikan --> 

http://m.facebook.com/home.php?I&p=+Gabung+yuk+di+FP+%40%5B139094506254452%3A0%5D+ada+banyak+kata+Hikmah%2C+Renungan%2C+inpirasi%2C+dan+Motivasi+Islam.+insya+Allah+bermanfaat&re&refid=52

0 komentar:

Posting Komentar